L-Carn Sigma Tau Suntik Kurus Pembakar Lemak

Rp 250,000.00

L-Carn Sigma Tau,- L-Carnitine adalah sejenis asam amino yang disintesis di ginjal dan hati. L-carnitine terebentuk dari asam amino essensial yaitu tysine dan methionline.

Fungsi utama dari L-carnitine adalah untuk transportasi ‘ asam lemak rantai panjang’ seperti glukosa, lemak, karbohidrat dan protein. L-carnitine mentransport asam lemak yang tersimpan dalam penyimpanan antar membran dan lemak dari makanan yang kita makan untuk kemudian mengubahnya menjadi energi.

L-Carnitine membantu meningkatkan utilisasi oksigen dan produksi energi oleh otot jantung dalam mitokondria di mana lemak dan karbohidrat dikonversi menjadi energi. L-Carnitine juga mempromosikan fungsi detoxifikasi dengan membawa lemak dengan limbah hasil produksi energi oleh mitokondria untuk dikeluarkan melalui urin.

Manfaat utama L-Carnitine

1. Kontrol lemak dan berat badan

L-Carnitine meningkatkan tingkat metabolisme tubuh kita dimana L-carnitine meningkatkan rate konversi lemak dan karbohidrat menjadi energi dalam tubuh. Peningkatan metabolisme membuat tubuh membakar energy lebih banyak sehingga membantu proses pelangsingan.

2. Pembentukan otot

Untuk atlet dan olahrawagawan, L-carnitine bersama protein akan membantu mengkonversi lemak menjadi massa otot selama pembentukan otot. Oleh karena itu L-Carnitine sangat penting bagi binaragawan yang ingin meningkatkan massa otot sekaligus menurunkan kadar lemak dalam tubuh.

3. Anti Aging

L-Carnitine juga telah terbukti memiliki sifat anti-penuaan. Asupan secara teratur meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan menghilangkan racun dari tubuh. L-carnitine juga penting untuk produksi Phophyrin yang diperlukan untuk memproduksi sel darah merah. Selain itu L-carnitine juga penting dalam menghancurkan lemak untuk produksi energi yang juga diperlukan untuk membangun, memperbaiki dan pembaruan membran sel dan organ utama seperti jantung, paru-paru, otot, ginjal dan hati.

4. Kesehatan Jantung

L-Carnitine membantu mempertahankan tingkat lipid seperti kolesterol dan terutama triglyserides tetap normal. L-Carnitine melarutkan asam lemak yang menyumbat arteri koroner sehingga mengurangi resiko penyakit jantung.

Administrasi L-Carnitine
Suntikkan L-carnitine secara subkutan (dengan campuran Prokain Kafein) atau intravena (tanpa campuran), 1 ampul, dua kali seminggu.

Jumlah Sesi 5 Sesi
Metode Pemakaian Intra Vena, Sub Cutan

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s