Glutagen Drink Suplemen Untuk Kecantikan

Rp 170,000.00

Glutagen Drink Suplemen Untuk Kecantikan
Glutagen / Glutathione Collagen dengan Ekstrak Ubi Ungu adalah minuman pemutih badan Glutathione + Collagen yang merupakan HIGH ANTIOXIDANT.
Glutagen menjaga kesehatan tubuh, mencerahkan kulit dan sebagai Antioxidant yang bekerja untuk menangkal radikal bebas sehingga tubuh selalu sehat.
Aman dan Halal untuk di minum karena sudah mndapat sertifikat dari MUI dengan Nomor : P-IRT no.2133311120542-19

Manfaat dan Kandungan Pada Glutagen Drink:

  1. Ubi Ungu : Ubi ungu digunakan untuk merawat kecantikan kulit agar penampilan selalu cerah dan cantik. Kandungan karatenoid pada ubi ungu efektif sebagai anti aging atau anti penuaan dini. Kandungan Vitamin C pada ubi ungu yang sangat tinggi akan memproduksi kolagen yang berperan aktif menjaga kekencangan kulit agar tidak mudah keriput.
  2. Glutathione : Merupakan protein yang secara alami diproduksi di dalam tubuh yang berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh dan juga regenerasi sel serta sebagai antioksidan dan antitoksin dari dampak beresiko radikal bebas.
  3. Collagen : merupakan protein utama yang diperlukan oleh tubuh yang berperan untuk sistem peremajaan kulit, sekaligus berfungsi untuk menstabilkan struktur sel kulit, melembabkan, dan mengencangkan kulit.
  4. Premiks Vitamin : Merupakan perpaduan dari vitamin yang dibutuhkan tubuh dalam metabolisme seperti vitamun A, C, E, dan B kompleks.
  5. Premiks mineral : Merupakan perpaduan dari kandungan mineral yang dibutuhkan tubuh dalam metabolisme seperti asam amino, zat besi, dan kalsium.
  6. Ekstrak ganggang laut : memiliki kandungan mineral yang bermanfaat dapat membersihkan kulit dengan seksama, mengangkat sel-sel kulit mati, dan melawan infeksi tanpa menyebabkan iritasi pada kulit.

Isi Kemasan : 380 gram

Aturan Pakai : Tuang 2 sendok makan kedalam 150cc air hangat lalu aduk, glutagen siap untuk diminum. Cukup 1 x Sehari saja, bisa pagi setelah sarapan atau malam sebelum tidur.

Leave a comment